Minggu, 30 Oktober 2011

arti lagu fox rain -lee sun hee

Lirik

Namun aku tidak tahu cinta
Aku tidak bisa mendekatinya lagi.
Namun hatiku Mengapa kau bajingan.
Seperti benturan diri
Saya balhyeoseo Anda jakkuman
Kurasa aku hanya pergi
Lang tidak mungkin dibuat untuk dua puluh empat
Jiwaku terlalu sakit.
Pada malam hari datang untuk pergi
Saya tidak sabar untuk mendapatkan semua Anda
Lucu, konyol saya seureopgo
Apakah Anda memiliki
Ttareuni cinta hati
Apakah apa yang saya lakukan
Lang tidak mungkin dibuat untuk dua puluh empat
Rasanya sakit pikiran saya.
Dubirubirurappwa


Dubirubirurappwa
Lu Lu Dooby Dooby Biru Biru
Dubirubidurappwa
Dubirubirurappwa
Dubirubirurappwa
Pada malam hari datang untuk pergi
Saya tidak sabar untuk mendapatkan semua Anda
Lucu, konyol saya seureopgo
Bagaimana saya harus meminta
Hari melempar saya nyeri mudyeojyeo
Apakah Anda yakin ingin aku Ketika saya datang
Pada hari yang sama dengan seureopgo Hanshin bodoh
Maksudku Haran.
Bulan begitu baik
Hal ini tidak baik-baik saja.

Aku tidak akan pernah meninggalkan Anda sementara aku berbaring
Hanya sedikit.
Dubirubirurappwa
Dubirubirurappwa
Lu Lu Dooby Dooby Biru Biru
Dubirubidurappwa
Dubirubirurappwa
Dubirubirurappwa
Lu Lu Dooby Dooby Biru Biru
Dubirubidurappwa


LEE HUN SEE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar